TIPS
MUDAH MENGAJUKAN KLAIM ASURANSI KENDARAAN
Tidak di pungkiri
perjalanan panjang menimbulkan kerusakan pada kendaraan pribadi kita. Bagi sahabat
teknik kesan tersebut akan hilang dengan berebagai kemudahan pelapor klaim yang
ditawarkan agar klaim berjalan lancar dan mudah
ada beberapa tips dari saya :
1.
Garda Mobile
Otocare
Lewat aplikasi garda mobile otocare
pelapor klaim bisa dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dengan sentuhan jari
cukup tekan fitur ‘garda oto’ untuk mengajukan klaim. Maka petugas otto akan
menghubungi anda 1x24 jam.
2.
Garda Akses 1500
T12
Layanan ini dapat di hubungi selama
24 jam petugas garda akses akan membantubdan memastikan klaim anda di proses. Selain
itu anda juga bisa melaporkan kerugian melalui sms ke 08118500112
3.
Garda Center
& Kantor Cabang
Bagi anda yang kebetulan sedang
jalan-jalan di mall bisa sekalian mengajukan klaim ke garda center yang
tersedia di 18 mall di kota besar atau juga mendatangi kantor cabang asuransi
astra.
4.
AsuransiAstra.com
Cara lain yang bisa dilakukan
adalah dengan mangakses website asuransiastra.com dengan mengisi data singkat
di menu new claim
5.
Dokumen Yang
Dibutuhkan untuk klaim
Klaim untuk kehilangan atau kerusakan karena
perbuatan jahat, dokumen yang anda butuhkan adalah laporan kerugian dan telah
di tanda tangani tertanggung,copy polis asuransi,copy STNK,copy SIM,dan surat
keterangan dari kepolisian setempat . jika anda mengajukan klaim kehilangan
karena pencurian anda harus menambahkan surat keterangan kaditserse kendaraan
hilang dari polda dan surat blokir STNK. Sedangkan untuk klaim kerusakan karena
kcelakaan anda menambahkan kerugian yang telah di tandatanganitertanggung,surat
keterangan kepolisisn setempat, surat tuntutan dari pihak ke 3 jika ada
ConversionConversion EmoticonEmoticon